Jumat, 06 September 2013

Wisata

WisataRaja Ampat - Surga TersembunyiRaja Ampat - Surga Tersembunyi
Info: WisataKeindahan alam papua yang masih jarang terjamah, membuat daerah ini masih asri dan menjadi tujuan wisata yang menarik. Raja Ampat adalah daerah terkenal di papua yang telah menarik simpati seluruh dunia. Keindahan alam, flora, fauna dan keramahan penduduk memang sangat menawan dan pantas jika daerah ini dijuluki sebagai surga dunia.
» Selengkapnya: Raja Ampat - Surga Tersembunyi Wisata Edukatif di Godong Ijo (Eco-Tainment, Eco-Arts & Eco-Science)Wisata Edukatif di Godong Ijo (Eco-Tainment, Eco-Arts & Eco-Science)
Info: WisataRekreasi atau wisata yang tepat akan membantu anak-anak terhindar dari stres akibat beban pelajaran yang dihadapinya. Rekreasi yang cocok untuk anak adalah rekreasi yang tidak hanya dapat membuat anak merasa senang, tetapi juga berisi pembelajaran yang mendukung kemudahan belajar di sekolah. Menjawab kebutuhan ini, Godong Ijo menawarkan Paket Wisata Edukatif dengan berbagai program pendidikan dan permainan menarik yang aman untuk anak.
» Selengkapnya: Wisata Edukatif di Godong Ijo (Eco-Tainment, Eco-Arts & Eco-Science) De Ranch, LembangDe Ranch, Lembang
Info: WisataDe Ranch menawarkan suasana wisata yang berbeda. Menikmati suasana peternakan dengan udara yang sejuk yang akan membuat pengunjung serasa sedang berada di suasana western Amerika, menikmati kuliner yang lezat serta menikmati berbagai kegiatan yang menarik. Tempat ini sangat cocok menjadi tempat wisata keluarga karena di tempat ini banyak terdapat aneka permainan anak dan mereka juga dapat menunggangi kuda, salah satu hewan yang disenangi anak-anak.
» Selengkapnya: De Ranch, Lembang Batu Night Spectacular (BNS)Batu Night Spectacular (BNS)
Info: WisataDaerah Malang yang sejuk sangat cocok dijadikan tempat untuk menghilangkan penat. Salah satu lokasi wisata yang bisa Anda kunjungi saat berekreasi di daerah Malang, khususnya di daerah Batu adalah berkunjung ke Batu Night Spectacular atau BNS. Terletak di dataran tinggi dengan suasana yang sejuk akan menambah kesempurnaan liburan Anda. Salah satu yang spesial dari tempat wisata ini adalah jam operasinya yang buka dari sore sampai malam hari. Jadi, Anda bisa melihat pemandangan kota Malang di malam hari dari ketinggian.
» Selengkapnya: Batu Night Spectacular (BNS) Kampung Wisata Imah SenimanKampung Wisata Imah Seniman
Info: WisataLembang menjadi salah satu tujuan wisata di sekitar kota Bandung. Daerah pegunungan dengan udara yang dingin serta berbagai tempat wisata membuat banyak orang tertarik untuk mengunjunginya. Salah satu kawasan wisata alami dengan konsep yang unik adalah Kampung Wisata Imah Seniman. Di sini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas dari makan di hutan, menginap di pinggir danau, berbelanja di kampung, memancing di sungai dan outbound di gunung.
» Selengkapnya: Kampung Wisata Imah Seniman  TAHUKAH ANDA?Mengapa Anda bersin, batuk, cegukan, mendengkur, dan menguap?JawabanTIPS PRAKTISMembuat Hairspray AlamiAnda senang mengubah tata rambut Anda menggunakan hairspray? Ternyata ada cara mudah membuat hairspray sendiri yang alami dan relatif aman. Bagaimana caranya?
» Selengkapnya: Membuat Hairspray AlamiPasang IklanINDONESIA TIMURKeindahan Pantai Natsepa AmbonKeindahan Pantai Natsepa AmbonMaluku dikenal dengan banyak pantainya yang indah. Salah satu pantai yang ramai dikunjungi adalah Pantai Natsepa. Lokasinya termasuk dalam Maluku Tengah, yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Ambon telah memudahkan para wisatawan untuk mengunjunginya. Pemandangan indah dari pantai ini akan menjadi tempat rekreasi yang tepat untuk menenangkan pikiran. Tak ketinggalan, kuliner yang ada di tempat ini yang khas dan akan selalu diingat yaitu Rujak Natsepa.
» Selengkapnya: Keindahan Pantai Natsepa AmbonWISATA PENDIDIKANMengenal Alam di Jendela AlamMengenal Alam di Jendela AlamJendela Alam merupakan salah satu tempat untuk lebih mengenal alam kita. Dengan berbagai kegiatan dan aneka permainan menarik, tempat ini terutama cocok untuk anak-anak mengenal hewan, tumbuhan dan bagaimana mereka dapat secara langsung berinteraksi dengan alam. Cobalah untuk singgah ke tempat ini jika Anda berada di kota Bandung.
» Selengkapnya: Mengenal Alam di Jendela AlamInfo Wisata Pendidikan lainnya:Wisata Edukasi di Godong IjoWISATA JAWA TIMURSelecta, Batu MalangSelecta, Batu MalangKota Batu yang terletak di dataran tinggi daerah Malang memang cocok dijadikan sebagai tempat wisata. Udara yang sejuk, segar dan bersih dapat menjadi tempat menenangkan pikiran dari hiruk-pikuk kota. Apalagi ditambah dengan pemandangan pegunungan hijau yang indah dapat menjadi tempat istirahat yang menyenangkan. Suasana ini dapat Anda rasakan saat mengunjungi tempat wisata Selecta di kota Batu, Jawa Timur.
» Selengkapnya: Selecta, Batu MalangInfo Wisata Jawa Timur lainnya:Mengenal Binatang di Museum SatwaGunung BromoWISATA GUNUNGBerwisata di Gunung BunderBerwisata di Gunung BunderJika Anda suka mengunjungi air terjun, salah satu wisata alam yang menarik untuk dikunjungi adalah Curug Seribu. Curug atau air terjun ini merupakan salah satu air terjun tertinggi di Jawa Barat. Dengan ketinggian sekitar 100 meter, air terjun ini menyajikan pemandangan yang begitu memukau. Suara gemuruh air terjun ini bisa terdengar dari jarak yang cukup jauh karena selain tinggi, debit air yang jatuh bebas dari air terjun ini juga banyak. Jika Anda tertantang untuk sedikit berpetualang, mengunjungi air terjun ini tentulah menarik. Tapi ini hanyalah salah satu dari sekian banyak curug yang terdapat di Gunung Bunder.
» Selengkapnya: Berwisata di Gunung BunderInfo Wisata Gunung lainnya:Situ Patenggang, Danau dengan Batu CintaBerlibur di Taman Safari Indonesia di CisaruaTaman Hutan Raya Ir. H. Juanda - MaribayaTangkuban PerahuWISATA JAKARTAPulau Tidung di Kepulauan SeribuPulau Tidung di Kepulauan SeribuBagi warga kota Jakarta, menikmati pantai dengan pasir putih dan air biru yang jernih dapat Anda nikmati tanpa perlu menempuh jarak yang terlalu jauh dan menghabiskan uang banyak. Pulau Tidung, yang kini semakin tenar dan menjadi tujuan para wisatawan yang kebanyakan berasal dari Jakarta. Mari kenali pulau yang berada di Kepulauan Seribu ini dan siapkan diri untuk berkunjung ke pulau ini.
» Selengkapnya: Pulau Tidung di Kepulauan SeribuInfo Wisata Jakarta lainnya:Gelanggang Samudra AncolDufanMonas atau Monumen Nasional JakartaKebun Binatang RagunanLIBURANKuliner Aman di Tempat WisataKuliner Aman di Tempat WisataMusim liburan biasanya dimanfaatkan oleh banyak keluarga untuk menikmati wisata bersama. Mengunjungi tempat-tempat baru merupakan salah satu cara menghilangkan kepenatan dan juga sebagai hadiah untuk si kecil. Berwisata tidak lepas dari makanan. Sambil menikmati pemandangan indah, Anda pun bisa menikmati wisata kuliner. Tetapi, jangan sampai perjalanan wisata tidak terganggu akibat salah memilih makanan. Tips kuliner berikut ini bisa bermanfaat untuk mempersiapkan liburan yang menyenangkan.
» Selengkapnya: Kuliner Aman di Tempat WisataInfo Liburan lainnya:Mudik Aman dengan Kendaraan PribadiMembuat Persiapan untuk LiburanWISATA PANTAIKeindahan Pantai Mutun LampungKeindahan Pantai Mutun LampungLetaknya yang berada di bagian selatan Pulau Sumatra, menjadikan Propinsi Lampung dikelilingi laut dan selat. Tidak mengherankan, jika banyak wisata alam pantai dapat Anda temui di propinsi ini. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta membuat pantai-pantai di Lampung menjadi salah satu alternatif wisata yang ramai dikunjungi. Salah satunya adalah Pantai Mutun.
» Selengkapnya: Keindahan Pantai Mutun LampungInfo Wisata Pantai lainnya:Pesona Keindahan Ujung GentengKeunikan Karang Bolong di Kawasan AnyerKarimunjawa, Pesona Keindahan Laut JawaPantai Bandengan JeparaWISATA DAN PEMANCINGANWisata Kuliner Sambil Mancing dan Wisata Edukasi di Godong IjoWisata Kuliner Sambil Mancing dan Wisata Edukasi di Godong IjoApabila Anda jenuh dengan rutinitas sehari-hari dan ingin melepaskan lelah, Anda dapat mencoba mengunjungi Godong Ijo. Selain akan memanjakan Anda, Godong Ijo juga akan menjadi tempat rekreasi yang mendidik dan menyenangkan untuk anak-anak. Dengan suasana alami, berbagai aktivitas bisa dilakukan bersama keluarga tercinta termasuk pemancingan. Apa saja yang bisa Anda nikmati di Godong Ijo?
» Selengkapnya: Wisata Kuliner Sambil Mancing dan Wisata Edukasi di Godong IjoWISATA SURABAYATugu Pahlawan SurabayaTugu Pahlawan SurabayaSalah satu bangunan yang menjadi kebanggaan kota Surabaya adalah Tugu Pahlawan. Tugu yang menjadi peringatan terhadap perjuangan bangsa Indonesia dapat menjadi tempat wisata yang menarik, terlebih untuk Anda yang menyukai sejarah atau untuk mengenalkan sejarah kepada keluarga. Di sini, Anda dapat melihat Tugu Pahlawan, secara langsung juga berkunjung ke Museum 10 Nopember yang ada dalam kawasan ini.
» Selengkapnya: Tugu Pahlawan SurabayaInfo Wisata Surabaya lainnya:House of SampoernaMonumen Kapal Selam (Monkasel)Kebun Binatang Surabaya (KBS)WISATA KOTAWisata Belanja di Kampung CinaWisata Belanja di Kampung CinaKebudayaan Cina sudah cukup lama dikenal di Indonesia. Berbagai jenis pernak-pernik, pakaian, bahasa atau kesenian lainnya mungkin sudah dikenal cukup luas. Bila Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang bangunan atau hal lainnya dari kebudayaan Cina, salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah Kampung Cina yang berada di Cibubur. Ada apa saja ya di sana?
» Selengkapnya: Wisata Belanja di Kampung CinaInfo Wisata Kota lainnya:Ocean Park BSDWISATA ALAMGreen Canyon PangandaranGreen Canyon PangandaranGreen Canyon adalah tempat yang tidak akan dilewatkan saat mengunjungi daerah Pangandaran. Hal ini tidak berlebihan karena tempat wisata ini menawarkan keunikan yang sulit didapat dari tempat wisata lainnya. Pemandangan indah dan keasrian ditawarkan di Green Canyon yang sebelumnya bernama Cukang Taneuh.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar