Jumat, 06 September 2013

Fashion

FashionSexy dan Feminim dengan Levi's Curve IDSexy dan Feminim dengan Levi's Curve ID
Info: FashionDi mana Anda sering melihat orang mengenakan celana jeans? Mall dan kampus mungkin jawabannya. Celana jeans memang disukai karena kesan kasual, praktis namun juga dapat menampilkan kesan feminim untuk wanita yang memakainya. Tetapi, celana jeans tidak hanya pantas digunakan oleh muda-mudi atau mahasiswa. Berbagai kalangan profesi tetap dapat menggunakannya. Namun, tentu Anda tidak mau tampil tidak rapi atau tidak pas dengan celana jeans yang terlihat kelonggaran, terlalu sempit atau adanya celah pada bagian pinggang. Ini akan merusak kesan profesional Anda. Sebaliknya, Anda membutuhkan celana jeans yang tepat agar dapat terlihat smart casual dalam berbagai aktivitas.
» Selengkapnya: Sexy dan Feminim dengan Levi's Curve ID Bergaya dengan KacamataBergaya dengan Kacamata
Info: FashionUntuk Anda yang memiliki problem mata seperti minus, plus atau silinder, kacamata menjadi salah satu alat penting penunjang aktivitas Anda. Selain sebagai alat bantu untuk melihat, kacamata juga dapat digunakan sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan Anda. Dengan memilih kacamata yang sesuai, penampilan Anda akan terlihat lebih menarik.
» Selengkapnya: Bergaya dengan Kacamata Lakukan Sebelum Membeli SepatuLakukan Sebelum Membeli Sepatu
Info: FashionSepatu sebagai pelengkap penampilan telah berkembang layaknya perkembangan model busana. Fungsinya tidak lagi hanya sebatas sebagai alas kaki yang melindungi kaki. Model, warna dan variasi lainnya pada jenis sepatu wanita telah banyak untuk menjadi pilihan pemakainya. Banyaknya model jenis sepatu kadangkala membuat bingung bagi para pembelinya.
» Selengkapnya: Lakukan Sebelum Membeli Sepatu  TAHUKAH ANDA?Mengapa Anda bersin, batuk, cegukan, mendengkur, dan menguap?JawabanTIPS PRAKTISMembuat Hairspray AlamiAnda senang mengubah tata rambut Anda menggunakan hairspray? Ternyata ada cara mudah membuat hairspray sendiri yang alami dan relatif aman. Bagaimana caranya?
» Selengkapnya: Membuat Hairspray AlamiPasang IklanBUSANACelana Jeans yang Wajib Anda MilikiCelana Jeans yang Wajib Anda MilikiPada awalnya, celana jeans dibuat untuk para buruh yang bekerja di perkebunan. Levi Strauss sebagai si pembuat jeans sengaja membuat celana dengan bahan yang lebih tebal bagi para buruh perkebunan. Alasannya adalah agar celana para buruh tidak mudah robek karena mereka harus bekerja di antara semak-semak. Kehadiran celana jeans semakin diminati dan menjadi favorit anak muda pada tahun 1950-an. Sejak saat itu, berbagai ide untuk model celana jeans terus bermunculan untuk memenuhi kebutuhan para pemakainya. Kini, sebuah big ideas dari LEVI’S® telah hadir untuk para wanita yang ingin tampil menawan dengan celana jeans.
» Selengkapnya: Celana Jeans yang Wajib Anda MilikiInfo Busana lainnya:Sexy dan Feminim dengan Levi's Curve IDTampil Kasual dengan JeansPilih-Pilih Pakaian DalamPakaian untuk Tubuh KurusGAYA WAJAHMemilih Anting yang PasMemilih Anting yang PasAnting, sebagai aksesoris pada telinga bila dipilih secara tepat dapat menambah keindahan penampilan. Berbagai bentuk unik dengan berbagai bahan dasar, juga dengan warna-warna yang cerah membuatnya semakin menarik untuk dikenakan. Agar penampilan Anda semakin cantik, selain dan disesuaikan dengan suasana sebaiknya anting yang digunakan disesuaikan dengan bentuk wajah. Yuk, cari model anting sebagai perhiasan yang cocok.
» Selengkapnya: Memilih Anting yang PasSEPATUMengenal Jenis SepatuMengenal Jenis SepatuSepatu tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki, tetapi juga telah menjadi bagian dari penampilan seseorang. Untuk sepatu wanita, model sepatu yang dijual ada berbagai macam. Informasi berikut dapat berguna untuk menambah pengetahuan tentang apa saja model alas kaki yang ada. Beragam sepatu wanita yang ada yaitu Open Toe Shoes, Pump Shoes, Sling Back Shoes, Wedge Heel, Kitten Heel, Stiletto, Selop, Boots dan Sports. Anda ingin tahu apa saja perbedaan jenis sepatu ini?
» Selengkapnya: Mengenal Jenis Sepatu

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar