Jumat, 06 September 2013

Kecantikan

Tetap Cantik Selama dan Pasca KehamilanTetap Cantik Selama dan Pasca Kehamilan
Info: KecantikanPada periode kehamilan, tubuh sang calon ibu mengalami peningkatan hormon-hormon yang memang dibutuhkan untuk membantu pertumbuhan janin yang ada dalam kandungan. Peningkatan atau perubahan hormon-hormon ini mengakibatkan terjadinya perubahan pada bentuk tubuh yang dapat mengurangi kecantikan. Perubahan bentuk tubuh ada yang hanya sementara, yaitu yang hanya terjadi selama periode kehamilan, ada juga yang tidak akan hilang. Maka, akan sangat baik jika dilakukan pencegahan agar ibu tetap cantik selama hamil maupun seusai melahirkan.
» Selengkapnya: Tetap Cantik Selama dan Pasca Kehamilan Perawatan Kaki Indah dan SehatPerawatan Kaki Indah dan Sehat
Info: KecantikanBiasanya kaki menjadi bagian tubuh yang terlupakan untuk dirawat. Mungkin, karena terletak di bagian bawah dan tidak terlihat, kaki dianggap tidak perlu diperhatikan. Padahal, kegiatan sehari-hari kita mengandalkan kaki untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Jika tidak dirawat, kaki dapat mengalami masalah yang akan menghambat Anda melakukan aktivitas, merusak kecantikan dan menurunkan rasa percaya diri. Bagaimana cara membuat kaki Anda menjadi indah dan sehat?
» Selengkapnya: Perawatan Kaki Indah dan Sehat Lakukan Sendiri Totok WajahLakukan Sendiri Totok Wajah
Info: KecantikanTotok wajah akan membuat wajah terlihat lebih segar dan membuat Anda merasa nyaman. Selain itu, penekanan di titik-titik tertentu saat totok wajah dapat menambah kecantikan Anda. Kini, Anda dapat melakukan sendiri di rumah. Apa saja manfaat dari totok wajah? Daerah mana saja yang menjadi titik-titik saat melakukan totok wajah?
» Selengkapnya: Lakukan Sendiri Totok Wajah Rambut Keriting atau Lurus?Rambut Keriting atau Lurus?
Info: KecantikanBosan dengan rambut Anda? Jika bosan dengan rambut lurus, Anda dapat mencoba mengubah penampilan dengan mengeriting rambut. Atau jika Anda dilahirkan dengan rambut keriting, coba kagetkan keluarga dan teman-teman dengan melakukan smoothing pada rambut Anda. Apa kesan dari masing-masing model rambut? Serta bagaimana teknik menghasilkan model rambut yang baik dan merawatnya? Info berikut akan membuat rambut keriting atau rambut lurus Anda terlihat lebih manis dan sehat.
» Selengkapnya: Rambut Keriting atau Lurus? Bulu Mata Palsu untuk Riasan Mata SempurnaBulu Mata Palsu untuk Riasan Mata Sempurna
Info: KecantikanRiasan mata menjadi hal yang utama dalam merias wajah. Tidak heran, ketika merias, bagian mata mendapat bagian yang cukup penting dan menjadi bagian yang membutuhkan waktu cukup lama untuk meriasnya. Salah satu, agar mata terlihat berbeda dan riasan mata semakin sempurna adalah dengan memasang bulu mata palsu. Mengaplikasikannya pada mata dapat membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan lebih tebal. Hanya saja, memasang bulu mata palsu bukanlah hal yang mudah. Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan bulu mata palsu, Anda dapat mempelajarinya.
» Selengkapnya: Bulu Mata Palsu untuk Riasan Mata Sempurna  TAHUKAH ANDA?Mengapa Anda bersin, batuk, cegukan, mendengkur, dan menguap?JawabanTIPS PRAKTISMembuat Hairspray AlamiAnda senang mengubah tata rambut Anda menggunakan hairspray? Ternyata ada cara mudah membuat hairspray sendiri yang alami dan relatif aman. Bagaimana caranya?
» Selengkapnya: Membuat Hairspray AlamiPasang IklanKEHAMILANHindari Stretch Mark saat HamilHindari Stretch Mark saat HamilBagi ibu yang telah melahirkan, biasanya dipusingkan oleh kehadiran stretch mark yang mengganggu dan merusak penampilan. Parahnya lagi, stretch mark ini sangat sulit untuk dihilangkan. Bagaimana agar terhindar atau meminimalkan kehadiran stretch mark pada masa kehamilan dan setelah melahirkan?
» Selengkapnya: Hindari Stretch Mark saat HamilKULIT CANTIKFakta Menarik tentang Tabir SuryaFakta Menarik tentang Tabir SuryaBanyak yang berpikir ketika cuaca mendung pada siang hari, aman bagi kulit tanpa menggunakan tabir surya. Karena saat udara mendung pada siang hari, sinar matahari tidak akan merusak kulit. Namun dalam situasi apapun, pada siang hari, sebaiknya Anda mengenakan tabir surya. Ada beberapa fakta menarik dari tabir surya yang perlu Anda ketahui.
» Selengkapnya: Fakta Menarik tentang Tabir SuryaInfo Kulit Cantik lainnya:Lindungi Kulit Anda dari MatahariRahasia Kecantikan AlamiTips Memilih Tabir Surya yang TepatMandi dengan Shower Mempercantik WajahWAJAH CANTIK12 Trik Make Up Sempurna12 Trik Make Up SempurnaDalam mengaplikasikan make up kadangkala ada kendala-kendala untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Mulai dari memperbaiki penampilan alis, mata, pipi, hidung, atau bibir diperlukan beberapa trik agar hasilnya seperti yang diinginkan. Kendala lain adalah bagaimana agar riasan tidak cepat luntur. Ternyata, ada trik yang praktis untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna.
» Selengkapnya: 12 Trik Make Up SempurnaInfo Wajah Cantik lainnya:Tanda Penuaan Bisa DiatasiMasker Buah agar Tetap CantikSolusi Masalah BibirMake Up Natural agar Cantik AlamiRAMBUTGunakan Sisir yang Tepat untuk Rambut AndaGunakan Sisir yang Tepat untuk Rambut AndaSisir merupakan benda yang tidak asing dan begitu akrab dengan keseharian Anda. Setiap hari Anda pasti menggunakannya dan mungkin menjadi benda yang wajib dibawa untuk selalu menemani Anda. Sisir berfungsi untuk merapikan rambut sehingga penampilan Anda lebih rapi dan menarik. Jika Anda perhatikan, jenis sisir yang kita temui beraneka macam bentuk. Berbedanya bentuk sisir ini bukan tanpa maksud atau hanya sebagai pemanis, tetapi rupanya, beda bentuk sisir, beda pula fungsi dan hasil yang akan didapatkan setelah menggunakannya. Bahkan, Anda bisa mengalami kerontokan rambut jika salah menggunakan sisir. Maka, sisir mana yang cocok untuk Anda gunakan?
» Selengkapnya: Gunakan Sisir yang Tepat untuk Rambut AndaInfo Rambut lainnya:Solusi Masalah Rambut AndaRambut Tebal Idaman yang KuatTips Rambut IndahMATATeknik Rias Mata IndahTeknik Rias Mata IndahRias mata memegang peranan penting dalam tata rias wajah secara keseluruhan. Bagian mata perlu mendapat perhatian lebih agar wajah terlihat cantik. Berbagai bentuk wajah manusia membuat bentuk mata setiap orang berbeda-beda. Belum lagi ketidaksempurnaan lainnya pada mata. Itu sebabnya diperlukan teknik rias mata yang berbeda juga.
» Selengkapnya: Teknik Rias Mata IndahInfo Mata lainnya:Mata Indah MempesonaWANITAMempercantik KukuMempercantik KukuBentuknya yang mungil dan karena fungsinya yang kecil membuat sebagian orang lupa untuk merawatnya. Kuku yang cantik akan menambah keindahan jari. Hiasan untuk kuku maupun pewarna kuku yang beraneka ragam akan mempercantik kuku Anda. Bagaimana merawat kuku agar tetap terlihat rapi dan menarik?
» Selengkapnya: Mempercantik KukuKOSMETIKMaksimal Menggunakan ParfumMaksimal Menggunakan ParfumSetiap orang umumnya menyukai aroma yang harum. Itulah sebabnya, sebelum pergi ke kantor atau ke pesta, menggunakan parfum mungkin menjadi hal yang wajib bagi Anda. Dengan tubuh yang harum, akan meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri dari si pemakai. Terlebih lagi bila akan menemui orang yang penting, tentu Anda tidak mau meninggalkan kesan yang buruk dengan bau badan yang tidak enak. Tetapi, harga parfum yang tidak murah membuat kita harus dapat memaksimalkan penggunaan parfum agar kebutuhan akan parfum ini tidak menguras kantong. Maka, apa yang perlu diperhatikan ketika menggunakannya?
» Selengkapnya: Maksimal Menggunakan ParfumTAMANLidah Buaya untuk Cantik dan SehatLidah Buaya untuk Cantik dan SehatDi Indonesia, tanaman ini mendapat nama yang cukup menyeramkan. Tanaman yang juga dikenal dengan nama aloe vera ini memiliki sedikit duri pada sisi daunnya memang memiliki daun yang tampak menyeramkan, bahkan dihubungkan dengan reptil yang mengerikan. Tetapi, dibalik namanya dan rupanya yang kurang menawan, lidah buaya mempunyai banyak manfaat, baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan.
» Selengkapnya: Lidah Buaya untuk Cantik dan SehatOLAHRAGAKulit Cantik Berkat OlahragaKulit Cantik Berkat OlahragaOlahraga memberikan manfaat yang sangat banyak bagi tubuh kita. Untuk sehat, kegiatan olahraga menjadi hal wajib yang harus dilakukan. Olahraga juga sering dilakukan untuk menurunkan berat badan. Yang tak kalah penting, olahraga juga bermanfaat untuk kecantikan. Dampak positif olahraga akan terlihat pada kulit Anda. Kulit yang sehat dan segar tentu akan menambah kecantikan.
» Selengkapnya: Kulit Cantik Berkat OlahragaCOKELATCoklat untuk KecantikanCoklat untuk KecantikanCoklat (cokelat) memang merupakan makanan yang banyak disukai. Walaupun, kandungan gula yang terdapat dalam coklat dapat meningkatkan berat badan, merusak gigi, atau dapat menyebabkan diabetes. Tetapi, coklat sendiri mengandung banyak hal baik yang bermanfaat bagi tubuh. Coklat mengandung antioksidan yang dapat menjaga kesehatan jantung, menurunkan tekanan darah dan dalam segi psikis manusia, coklat dapat menimbulkan perasaan rileks. Namun ternyata coklat juga bermanfaat bagi kecantikan. Bagaimana manfaat coklat untuk kecantikan?

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar