Jumat, 06 September 2013

Kuliner

Anda senang mengubah tata rambut Anda menggunakan hairspray? Ternyata ada cara mudah membuat hairspray sendiri yang alami dan relatif aman. Bagaimana caranya?
» Selengkapnya: Membuat Hairspray AlamiBerapa Lama Makanan dapat Disimpan di Kulkas? Bagi ibu yang bekerja biasanya mengenal istilah belanja bulanan. Maksudnya adalah karena tidak memungkinkan untuk ke pasar setiap hari maka ibu membeli banyak bahan makanan dalam jumlah banyak untuk kemudian disimpan di dalam kulkas. Kulkas memang dapat membuat bahan makanan bertahan lebih lama, tetapi tidak berarti semua bahan makanan dapat bertahan selamanya karena setelah suatu waktu tertentu, makanan menjadi rusak. Sebenarnya, berapa lama makanan yang disimpan di kulkas dapat bertahan?
» Selengkapnya: Berapa Lama Makanan dapat Disimpan di Kulkas?Mengenal si Susu Fermentasi Yoghurt Berbagai gerai produk makanan atau minuman yang menjual yoghurt dalam bentuk es atau biasa disebut dengan frozen yogurt atau froyo kini bukan lagi hal yang langka di berbagai mal atau pusat perbelanjaan. Dengan berbagai merk gerai, yoghurt sudah menjadi bagian dari cemilan yang digemari. Yoghurt merupakan cemilan yang menyehatkan. Selain itu rasanya yang cenderung asam memberikan sensasi rasa bagi penikmatnya. Karena populernya yoghurt, rasanya tidak ada salahnya bila kita mengenal lebih dalam tentang si cemilan asam ini.
» Selengkapnya: Mengenal si Susu Fermentasi YoghurtBuah Kiwi Banyak Manfaatnya Buah yang berasal dari New Zealand ini ternyata mempunyai manfaat besar untuk tubuh. Buah kiwi yang rasanya asam manis layak dikonsumsi untuk memenuhi nutrisi tubuh dan bonus kulit cantik dapat menjadi milik Anda.
» Selengkapnya: Buah Kiwi Banyak ManfaatnyaBernostalgia di Rumah Nenek, Bandung Ingin merasakan kembali makan di rumah jaman dulu, dengan suasana oldies beserta koleksi benda-benda antik dari zaman kakek dan nenek Anda? Cobalah mampir ke Rumah Nenek yang berada di Bandung. Anda dapat merasakan suasana rumah zaman dulu yang klasik. Ditambah dengan berbagai makanan yang bervariasi membuat Anda dapat merasakan kenyamanan bertandang ke Rumah Nenek.
» Selengkapnya: Bernostalgia di Rumah Nenek, BandungIga Sapi Penyet Warung Tekko Iga sapi yang empuk dan sambal yang menggugah selera. Iga penyet, merupakan menu andalan dari Tekko akan membuat para pengunjung lahap menikmati santapannya. Ada juga menu lain yang bisa dicoba. Suasana restoran dan ramahnya pelayan membuat restoran ini menjadi tempat bersantap yang menyenangkan.
» Selengkapnya: Iga Sapi Penyet Warung TekkoTahu Pong Hayam Wuruk Jakarta Tahu Pong dikenal juga dengan tahu kosong. Tahu Pong memang merupakan tahu yang pada bagian dalamnya ada bagian yang kosong sehingga cocok dengan namanya. Dengan bumbu pelengkap dan makanan pelengkap lainnya, Tahu Pong menjadi makanan khas yang layak dicoba. Di Jakarta, Anda dapat menikmati makanan khas Semarang ini di daerah Hayam Wuruk, daerah pusat kota yang mudah dicapai.
» Selengkapnya: Tahu Pong Hayam Wuruk JakartaVariasi Olahan Nasi Sebagian besar penduduk Indonesia memakan nasi sebagai makanan pokok. Beras dan nasi memang tidak telah menjadi bagian tersendiri dalam kehidupan sehari-hari. Jika belum memakan nasi, rasanya belum puas perut ini. Berbagai macam olahan nasi menjadi ciri khas dari daerah-daerah di Indonesia. Apa saja masakan olahan dari nasi yang ada di Indonesia?
» Selengkapnya: Variasi Olahan NasiMenikmati Ikan Nila Goreng Pak Ono Restoran Ikan Nila Goreng Pak Ono merupakan salah satu tempat makan yang dapat menjadi tujuan bagi pecinta ikan. Sajian menarik dengan bahan dasar ikan juga masakan dari derah Sunda siap disantap. Pilihan menu apa saja yang bisa dipilih di sini?
» Selengkapnya: Menikmati Ikan Nila Goreng Pak OnoPasar Atom, Wisata Kuliner Surabaya Saat berkunjung ke suatu kota, tidak lengkap rasanya tanpa berwisata kuliner. Mengunjungi Pasar Atom (sering juga disebut Pasar Atum) yang ada di pusat kota Surabaya layak menjadi pilihan. Berbagai jenis makanan dan jajanan khas dan nikmat dapat Anda temukan disini. Sempatkan untuk mampir ke tempat ini karena dengan hanya mengunjungi satu tempat, ada banyak kuliner yang bisa dicoba.
» Selengkapnya: Pasar Atom, Wisata Kuliner SurabayaSeafood Berkualitas di D'Ocean Hobi makan seafood mungkin salah satu kegemaran Anda. Menikmati udang, cumi, atau kepiting yang kaya protein memang menyenangkan, walaupun harus hati-hati bagi Anda yang yang memiliki kadar kolesterol tinggi. Salah satu tempat untuk menikmati seafood nikmat dengan suasana nyaman adalah dengan mengunjungi D'Ocean. Restoran ini akan menyediakan seafood yang berkualitas.
» Selengkapnya: Seafood Berkualitas di D'OceanZangrandi Ice Cream Mencoba es krim di tengah udara panas pasti akan memberikan kesegaran. Sambil menikmati dinginnya es krim (ice cream), Anda juga dapat merasakan suasana masa lampau yang klasik. Itu yang dapat Anda rasakan saat mengunjungi Zangrandi, restoran es krim tempo dulu terletak di pusat kota Surabaya yaitu di Jalan Yos Sudarso.
» Selengkapnya: Zangrandi Ice CreamInfo Ice Cream & Dessert lainnya:


View the original article here



Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar