Rabu, 03 Desember 2014

Obat Jerawat Paling Ampuh Untuk Semua Jenis

Kalau diperhatikan dengan seksama, sebenarnya jerawat itu bermacam-macam. Ada yang warnanya putih agak besar, merah menyala, dan ada yang putih atua hitam kecil-kecil. Semua itu adalah jenis jerawat yang bisa diatasi dengan obat jerawat paling ampuh. Sebelumnya, kita kenalan dulu dengan jenis jerawatnya dulu.

Komedo
Kalau jerawat jenis ini biasanya tidak terlalu dipusingkan meskipun cukup mengganggu kalau banyak. Komedo merupakan jerawat kecil yang menutupi pori-pori. Warnanya bisa putih atau hitam. Kalau masih terbungkus kulit biasanya putih. Komedo kebanyakan mengenai wajah yang berminyak.

Papula
Papula adalah jerawat berwarna merah menyala yang membuat kita tidak bisa memejamkan mata. Secantik apapun dirimu akan hilang bila ada jerawat seperti ini di wajah. Segera cari obat penghilang jerawat terbaik agar tidak berkembangbiak.

Kalau anda punya jerawat berukuran besar dan warnanya merah seperti ini, sebaiknya jangan dipencet karena nanti bisa menimbulkan luka berlubang. Akibatnya, setelah jerawat sembuh kulit kita jadi tidak merata.

Nodul
Ada lagi jerawat yang bentuknya mirip dengan papula tapi ukurannya lebih besar. artinya jerawat ini menginfeksi hingga lapisan kulit dalam. Tentu ini adalah masalah besar dan sulit dihilangkan. Kalaupun sembuh akan meninggalkan bekas yang sulit hilang. Diperlukan antibiotik untuk membunuh bakteri p.acne yang menginfeksi kulit wajah kita. salah satu produk obat jerawat paling ampuh adalah ponds anti ance.

Jerawat disebabkan oleh bakteri p.acne yang menginfeksi kulit kita. Faktor kebersihan menjadi penyebab utama infeksi tersebut. Ada faktor predisposisi yang menyebabkan bakteri tersebut suka berada di wajah kita, misalnya kulit kita berminyak sehingga kotoran menempel di wajah.

Faktor lain yang menyebabkan jerawat adalah kurang menjaga kebersihan wajah. Mungkin sebelumnya anda malas mencuci wajah sehingga kotoran menempel dan menjadi sarang kuman. Untuk itu, mulai sekarang bersihkan wajah anda tiga kali sehari, yaitu pagi, sore, dan malam sebelum tidur dengan ponds anti acne. Produk obat penghilang jerawat ini sangat efektif dalam membasmi bakteri sekaligus mengurangi faktor presdisposisinya. Harganya terjangkau dan bisa dipakai secara praktis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar